Rabu, 21 Juli 2010

Link GENERATOR Rapidshare

Mungkin masih banyak yang belum tahu apa itu link generator, saya akan sedikit menjelaskannya.
Link Generator merupakan suatu metode yang dapat mengganti link download yang anda masukan menjadi link download yang sudah siap didownload dengan account premium. Jadi anda tidak perlu bersusah untuk mendownload file dari Rapidshare, Megaupload, Hotfile, dan masih banyak yang lainnya. .........................
Saya baru menemukan 2 link generator yang saya anggap bagus dan udah di tested 100% work.....                1..http://www.leechking.com/        2. http://rapid8.com/.                                                                                                           
Penggunaan link generator sangat mudah digunakan, anda hanya perlu memasukan link ketempat yang sudah disediakan, lalu anda tunggu beberapa saat sampai direct link muncul, kemudian anda tinggal klik link tersebut. Untuk tempat link yang digunakan, tergantung kepada website yang menyediakan, jadi akan berbeda setiap website, begitu juga link downloadnya..
Kedua website tersebut masih dapat digunakan dengan baik, saya sudah menguji-nya dari rapid8 saya dapat mendownload dengan kecepatan 50-80an Kbps, sedangkan leechking saya bisa mencapai kecepatan 50-100an Kbps.
Postingan ini akan selalu saya update, jika situs sudah tidak dapat digunakan maka akan saya delete, dan jika saya menemukan situs lainnya saya juga akan memberikannya disini.
Baiklah semoga postingan ini dapat berguna bagi anda, jika ada kesalahan pada situs link generator anda bisa lapor pada komentar dibawah ini..
NB: COMMENT AND STARMILD NYA DONG...!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar